Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dikira Teman Mandi, Bocah SD Tewas di Empang

Selasa, 27 Januari 2015 – 11:34 WIB
Dikira Teman Mandi, Bocah SD Tewas di Empang - JPNN.COM

jpnn.com - LAMONGAN - Ulfa Setyawati, 10, pelajar SD, ditemukan tewas tenggelam kemarin (26/1). Warga Desa Randubener, Kecamatan Kembangbahu, itu sekitar lima menit tercebur empang. 

Namun, saat korban ditemukan, nyawanya tetap tidak terselamatkan. Berdasar informasi, saat itu Ulfa bersama Abdal, 4, jalan-jalan ke sawah. Tidak beberapa lama, tiba-tiba Abdal berlarian sembari berteriak dan menangis menuju arah ke rumah. 

Di tengah perjalanan, dia bertemu dengan Slamet, 50, warga setempat. Ketika ditanya tentang alasannya menangis, Abdal hanya mengungkapkan bahwa Ulfa mandi di empang. Mendapat informasi itu, Slamet langsung berpikir Ulfa pasti tenggelam. 

Slamet secepatnya berlari ke arah yang ditunjuk Abdal. Sunandar, 30, tetangganya, juga ikut menolong. Sesampai di empang, Slamet dan Sunandar segera mencebur ke dalam empang sedalam dua meter tersebut. 

Hanya sekitar dua menit dilakukan pencarian, korban akhirnya ditemukan. Tetapi, ketika diangkat, Ulfa sudah tidak bernyawa alias meninggal. (idi/rij/bh/mas/jpnn)

LAMONGAN - Ulfa Setyawati, 10, pelajar SD, ditemukan tewas tenggelam kemarin (26/1). Warga Desa Randubener, Kecamatan Kembangbahu, itu sekitar lima

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close