Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sikat Bouchard, Sharapova Lolos Semifinal

Australia Open 2015

Selasa, 27 Januari 2015 – 14:40 WIB
Sikat Bouchard, Sharapova Lolos Semifinal - JPNN.COM
foto: istimewa

jpnn.com - MELBOURNE- Maria Sharapova masih menjaga asa merebut gelar juara Grand Slam seri Australia Open 2015. Petenis jelita asal Rusia itu kini sudah menjejakkan kakinya di babak semifinal.

Tiket itu diraih setelah Sharapova berhasil menghentikan perlawanan Eugenie Bouchard lewat laga straight set dengan skor 6-3, 6-2 dalam pertandingan di Rod Laver Arena, Selasa (27/1).

“Saya tahu harus menunjukkan permainan yang sempurna. Saya tahu, bola kedua dan ketiga akan sangat penting,” terang Sharapova sebagaimana dilansir laman resmi WTA.

Di babak semifinal, Sharapova sudah ditunggu Ekaterina Makarova. Sebelumnya, petenis unggulan kesepuluh itu berhasil melaju ke babak semifinal usai menumbangkan Simona Halep.

“Saya harus bermain agresif. Saya merasa memiliki kesempatan kedua di turnamen. Jadi, saya ingin memaksimalkannya,” tegas pemilik lima gelar Grand Slam tersebut. (jos/jpnn)

 

MELBOURNE- Maria Sharapova masih menjaga asa merebut gelar juara Grand Slam seri Australia Open 2015. Petenis jelita asal Rusia itu kini sudah menjejakkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close