Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jonan: Saya Tak Lagi Mengenal LCC, Tapi Mendukung Garuda

Selasa, 27 Januari 2015 – 14:45 WIB
Jonan: Saya Tak Lagi Mengenal LCC, Tapi Mendukung Garuda - JPNN.COM
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub), Ignasius Jonan meminta agar Garuda Indonesia selalu meningkatkan faktor keselamatan dan bisa mempertahankan capaian prestasi yang sudah berhasil diraih perseroan. Mantan Dirut PT KAI ini bahkan berharap agar Garuda Indonesia bisa menjadi leading airlines di antara kompetitor yang lain.

"Saya meminta Garuda terus tingkatkan keselamatan. Saya tidak mengenal lagi LCC, tapi saya sangat mendukung Garuda menjadi leading airlines. Saya mendukung bukan karena sahamnya dimiliki negara, tapi karena (Garuda) menjadi contoh airlines di bidang keselamatan dan pelayanan," papar Jonan di Hotel Kempensky Bali Room, Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (27/1).

Ia juga menegaskan bahwa Kemenhub tidak anti pati terhadap maskapai yang selama ini menerapkan Low Cost Carrier (LCC). Jonan menegaskan bahwa tingkat keselamatan tidak boleh dikesampingkan, namun harus diutamakan.

"Pemerintah tidak alergi terhadap LCC, karena istilah struktur UU penerbangan (LCC) tidak ada. Kalau pun ada full service, yang tidak boleh dilupakan adalah keselamatan, keselamatan harus ditingkatkan," tandasnya. (chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub), Ignasius Jonan meminta agar Garuda Indonesia selalu meningkatkan faktor keselamatan dan bisa mempertahankan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close