Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hamil Kedua Nadila Tidak Terduga

Selasa, 27 Januari 2015 – 16:32 WIB
Hamil Kedua Nadila Tidak Terduga - JPNN.COM
Nadila Ernesta. FOTO: dok/jpnn

jpnn.com - NADILA Ernesta, 26, akan merilis film pertama seusai cuti setahun lebih dari dunia hiburan. Istri Eno Netral itu akan segera meluncurkan sinema terbarunya yang berjudul Nada untuk Asa pada 5 Februari.

Namun, baru saja memulai karir setelah melahirkan anak pertama, lagi-lagi Nadila harus mengambil cuti karena kehamilan keduanya yang tidak terduga. Dia mengaku awalnya terkejut saat tahu hamil lagi. Padahal, dia dan suaminya tidak merencanakan untuk punya momongan lagi dalam waktu dekat.

”Ada perasaan sedih. Cuma sudah jadi ibu, enggak mungkin semaunya kita dan aku enjoy banget bisa berkarir lagi. Cuma kemarin baru mulai, sudah hamil lagi, ya sudahlah,” tutur Nadila di Jakarta Senin (26/1).

Nadila mengatakan, meski usia kehamilannya sudah memasuki 6 bulan, janinnya tidak merepotkan. Di kehamilan kedua ini dia tidak merasa ngidammaupun mual-mual seperti di kehamilan pertama. Dia juga masih bisa mengendarai mobil sendiri hingga saat ini. ”Kalau pengin makan apa, ya sudah cari sendiri,” ujarnya. (yas/c10/sof)

NADILA Ernesta, 26, akan merilis film pertama seusai cuti setahun lebih dari dunia hiburan. Istri Eno Netral itu akan segera meluncurkan sinema

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close