Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yuddy Klaim 99 Persen Instansi tak Berani Rapat di Hotel

Selasa, 27 Januari 2015 – 18:55 WIB
Yuddy Klaim 99 Persen Instansi tak Berani Rapat di Hotel - JPNN.COM
MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Surat Edaran MenPAN-RB Nomor 11 Tahun 2014 mengenai Pembatasan Kegiatan Pertemuan/Rapat di Luar Kantor efeknya sangat luar biasa.

Bahkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi mengklaim 99 persen instansi pusat dan daerah tidak berani lagi menggelar rapat di hotel.

"Saya apresiasi kebijakan instansi pudat dan daerah yang tidak lagi menggelar rapat maupun acara di hotel. 99 persen lebih memilih melaksanakan rapat di kantor atau menggunakan fasilitas instansi pemerintah lainnya," kata Yuddy dalam konpres di Jakarta, Selasa (27/1).

Ditambahkan Yuddy, dari pantauan Kedeputian Kelembagaan dan Tata Laksana, instansi pusat maupun daerah telah menindaklanjuti SE MenPAN-RB dimaksud.

Pimpinan instansi umumnya menindaklanjuti dengan penerbitan Surat Edaran untuk melaksanakan ketentuaan dalam Surat Edaran MenPAN-RB sampai unit terkecil. (esy/jpnn)

 

JAKARTA--Surat Edaran MenPAN-RB Nomor 11 Tahun 2014 mengenai Pembatasan Kegiatan Pertemuan/Rapat di Luar Kantor efeknya sangat luar biasa. Bahkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close