Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Blusukan di Kapuk, Djarot Disangka Jokowi

Selasa, 27 Januari 2015 – 20:57 WIB
Blusukan di Kapuk, Djarot Disangka Jokowi - JPNN.COM
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat sempat dikira sebagai Presiden Joko Widodo saat melakukan peninjauan ke Jalan Kapuk Swadaya, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (27/1).  Adapun tujuan kedatangannya untuk meninjau kawasan yang rawan banjir pada saat musim hujan.

Pada saat meninjau, Djarot sempat berbincang dengan warga. Saat itu, ada anak kecil yang tampak mengenakan seragam sekolah dasar berlari ke arah mantan Wali Kota Blitar itu.

"Mana Jokowi?" kata anak itu kepada warga lain yang berada di sekitar Djarot.

‎Sang anak terus mengulang ucapannya. Akhirnya, salah seorang warga memberitahunya bahwa yang datang bukanlah Jokowi. "Itu bukan Jokowi, tapi pak wagub. Gantinya Ahok," ucap warga itu.

Namun, anak tersebut tidak percaya. Ia pun tetap menyebut Djarot sebagai Jokowi. "Itu Pak Jokow‎i kan?" katanya.

Pada saat berkunjung, Djarot meminta anak-anak untuk berbaris. ‎Setelah anak-anak tersebut berbaris dengan rapi, ia mengeluarkan buku dari bagasi mobilnya dan memberikannya kepada mereka.

Djarot menyatakan dia membagikan buku tersebut karena ‎ingin membantu anak-anak tersebut. "Ya bantu anak kecil. Kebetulan ada buku di rumah makanya saya kasih ke mereka," tandasnya. ‎(gil/jpnn)‎

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat sempat dikira sebagai Presiden Joko Widodo saat melakukan peninjauan ke Jalan Kapuk Swadaya,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close