Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gasak Sriwijaya, Arema Juara SCM Cup

Selasa, 27 Januari 2015 – 21:58 WIB
Gasak Sriwijaya, Arema Juara SCM Cup - JPNN.COM
foto: wearemania

jpnn.com - PALEMBANG- Arema Cronus mendapat modal bagus jelang bergulirnya ISL 2015. Tim berjuluk Singo Edan itu sukses menjadi juara SCM Cup setelah menekuk Sriwijaya FC dengan skor 1-0 (0-0) di Stadion Gelora Jakabaring, Selasa (27/1).

Dalam pertandingan itu, Arema bermain lebih bertahan di awal laga. Mereka lebih banyak menunggu diserang dan memainkan bola-bola panjang. Sebaliknya, Sriwijaya langsung menggebrak dan bermain menyerang dengan mengandalkan bola pendek.

Namun, tidak ada gol yang tercipta pada babak pertama. Arema mulai mengubah permainan pada paruh kedua laga. Tim besutan Suharno itu mulai memaksimalkan serangan dari sayap.

Hasilnya, Arema mulai bisa membahayakan gawang Sriwijaya. Serangan Arema akhirnya berbuah manis setelah Gilang Ginarsa mencetak gol pada menit ke-75.

Berawal dari corner kick, Gilang berhasil menyundul bola yang gagal diantisipasi kiper tuan rumah Dian Agus. Gol Gilang bertahan hingga pertandingan berakhir. (dkk/jpnn)

PALEMBANG- Arema Cronus mendapat modal bagus jelang bergulirnya ISL 2015. Tim berjuluk Singo Edan itu sukses menjadi juara SCM Cup setelah menekuk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close