Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Status Bambang Widjojanto Terombang-ambing di Istana

Selasa, 27 Januari 2015 – 22:21 WIB
Status Bambang Widjojanto Terombang-ambing di Istana - JPNN.COM
Status Bambang Widjojanto Terombang-ambing di Istana. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -  KPK sempat menyebut status Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto sangat bergantung pada keputusan Presiden Joko Widodo. Jika sudah menjadi tersangka, presiden berhak memberhentikan Bambang. Namun, dari pihak Istana mengungkapkan presiden belum bisa memberi keputusan karena belum ada surat apapun dari KPK.

"Kami sampai saat ini belum menerima. Kami belum menerima surat terkait Pak BW," ujar Mensesneg Pratikno di kantornya, Jakarta Pusat, Selasa malam, (27/1).

Surat untuk permintaan nonaktif Bambang juga belum diajukan oleh penyidik Bareskrim Mabes Polri. Padahal, lembaga penegak hukum itu di awal sudah bersikeras tidak akan melepaskan Bambang dalam kasus itu.

"Kita sampai sekarang belum ada dokumen yang masuk sehingga belum menentukan langkah," tegas Pratikno.

Presiden baru saja tiba dari Medan dan ia mengungkapkan presiden baru mempelajari hasil pertemuan tim 9 bentukannya yang akan menyelesaikan polemik KPK vs Polri tersebut.(flo/jpnn)

JAKARTA -  KPK sempat menyebut status Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto sangat bergantung pada keputusan Presiden Joko Widodo. Jika sudah menjadi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close