Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Tiga Klub Baru Pemegang Saham PT LI

Rabu, 28 Januari 2015 – 07:40 WIB
Ada Tiga Klub Baru Pemegang Saham PT LI - JPNN.COM

jpnn.com - RAPAT Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga Indonesia dipastikan mengundang 21 tim meskipun Indonesia Super League (ISL) dihuni 18 tim. Itu karena ada tiga tim yang baru masuk dalam jajaran pemilik saham.

Tiga klub baru calon pemegang saham itu adalah PSM Makassar, Semen Padang, dan Pusamania Borneo FC. Sementara, 18 klub lainnya adalah Persib Bandung, Persipura Jayapura, Arema Indonesia, Pelita Bandung Raya (PBR), Mitra Kukar, Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, Sriwijaya FC, Persija Jakarta, Persiba Balikpapan, Putra Samarinda, Barito Putera, Gresik United, Perseru Serui, Persiram Raja Ampat, Persepam Madura United, Persik Kediri, dan Persita Tangerang.

Penambahan itu dikarenakan pada musim lalu, klub-klub itu belum masuk dalam daftar pemegang saham. Rencananya, selain penambahan klub pemegang saham yang baru, nanti juga akan ada pemilihan komisaris yang baru.

"Nanti akan ada tiga komisaris di PT Liga Indonesia. Akan diputuskan juga dengan penambahan pemegang saham," terang sekretaris PT LI Tigor Shalom Boboy.

RUPS sendiri berpindah dari awalnya direncanakan bakal digelar di Jakarta pada tanggal yang sama. Penyebabnya, PT LI ingin memudahkan pertemuan dengan membarengkan penyelenggaraan RUPS dengan persiapan final Inter Island Cup (IIC) 2014, 1 Februari nanti.(dkk/jpnn)

 

RAPAT Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga Indonesia dipastikan mengundang 21 tim meskipun Indonesia Super League (ISL) dihuni 18 tim. Itu karena ada

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close