Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Guys, Ini Vitamin Agar Mr P Makin Jossss

Rabu, 28 Januari 2015 – 09:42 WIB
Guys, Ini Vitamin Agar Mr P Makin Jossss - JPNN.COM
foto: womens health

jpnn.com - Bagi pria, Mr P merupakan salah satu kebanggaan. Selain wajah rupawan, karir moncer atau badan six pack, Mr P yang sehat tentu merupakan hal yang sangat diidam-idamkan.

Mr P berkaitan erat dengan masalah kesehatan dan seksual. Penelitian terbaru mengungkapkan, ada beberapa vitamin yang bisa membuat Mr P makin yahud. Salah satunya ialah untuk mencegah epididimitis, kankes testis ataupun infertilitas alias ketidak suburan.

Dari 143 pria yang diuji dengan berbagai tingkat disfungsi ereksi, setengah di antaranya ternyata kekurangan vitamin D. Hanya satu dari lima pria yang memiliki vitamin D optimal.

Bahkan, pria dengan kasus ED parah hanya memiliki kadar vitamin D 24 persen lebih rendah dibandingkan laki-laki yang rutin mengonsumsi vitamin.

“Kurangnya vitamin D dapat memacu produksi radikal bebas yang disebut ion superoksida. Radikal bebas menguras oksida nitrat Anda, molekul yang membantu pembuluh darah Anda berfungsi dengan baik. Hasilnya hal ini tentu saja membuat Mr.P Anda menjadi sangat sulit untuk perform," kata penulis studi, Alessandra Barassi, MD, seperti dilansir laman Womens Health Magazine.

Untuk orang-orang dengan kadar vitamin D rendah, studi ini merekomendasikan agar Anda sebaiknya rajin mengonsumsi vitamin D sebanyak 30 mL setiap harinya.

Adapun pria dengan fungsi ereksi normal, penelitian saat ini sedang mempelajari apakah suplemen vitamin D dapat bertindak sebagai tindakan pencegahan untuk menunda ED. (fny/jpnn)

Bagi pria, Mr P merupakan salah satu kebanggaan. Selain wajah rupawan, karir moncer atau badan six pack, Mr P yang sehat tentu merupakan hal yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close