Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jenazah yang Ditemukan Nelayan Itu Ternyata Teknisi AirAsia QZ8501

Rabu, 28 Januari 2015 – 13:01 WIB
Jenazah yang Ditemukan Nelayan Itu Ternyata Teknisi AirAsia QZ8501 - JPNN.COM
ilustrasi

jpnn.com - MAJENE - Aparat berwenang di Majene sudah berani memastikan temuan jenazah yang ditemukan nelayan di timur Pantai Luaor, Rabu (28/1), adalah korban AirAsia QZ8501.

Kapolres Majene, AKBP Muh Ridwan menjelaskan pihaknya telah melakukan identifikasi awal terhadap mayat yang ditemukan tepatnya di 2 mil sebelah timur Pantai Luaor, Kecamatan Majene, Rabu (28/1).

Dari identifikasi awal tersebut, Polres Majene, menyatakan bahwa mayat tersebut merupakan kru AirAsia dengan nama Syaiful Rahmat. Syaiful merupakan teknisi radio AirAsia QZ8501.

"Iya benar, mayat yang ditemukan itu adalah teknisi radio Air Asia," kata Ridwan seperti dikutip JPNN.com dari situs Arajang, Rabu (28/1). 

Kapolres menambahkan, korban dapat dikenali melalui penemuan Kartu Tanda Penduduk (KTP) di dompet korban. Selain itu ditemukan pula Surat Izin Mengemudi, ATM, uang ratusan ribu rupiah dan beberapa barang lainnya. (adk/jpnn)

MAJENE - Aparat berwenang di Majene sudah berani memastikan temuan jenazah yang ditemukan nelayan di timur Pantai Luaor, Rabu (28/1), adalah korban

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close