Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Setelah Titin, Novita Sari juga Mengaku Dirayu Suami Inul Daratista

Kamis, 29 Januari 2015 – 05:29 WIB
Setelah Titin, Novita Sari juga Mengaku Dirayu Suami Inul Daratista - JPNN.COM
Suami Inul Daratista, Adam Suseno. Istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Belum selesai urusannya dengan pedangdut Titin Kharisma, kini muncul biduan lain yang juga mengaku pernah digoda suami Inul, Adam Suseno. Novita Sari, juga mengaku pernah jadi korban kegombalan Adam Suseno.

Novita mengaku 2008 lalu Adam pernah menggodanya saat mereka bertemu di sebuah acara dangdut.

"Jadi waktu itu aku duduk, pantat aku digesek-gesek pakai dengkulnya (Adam). Kemudian terus aku nengok ke belakakng, eh tiba-tiba kasih kartu nama," beber Novita, Selasa (27/1).

Novita menjelaskan kronologi pemberian kartu nama oleh Adam yang dinilainya tidak wajar. Tak lama setelah pertemuan pertama tersebut, Novita mengaku Adam mulai merayunya. Pria berkumis tebal itu bahkan sempat meneleponnya.

"Adam sempat kasih aku kartu nama, tapi kasihnya diam-diam, dilinting gini kartu namanya, dilipat sampai kecil. Kalau orang kasih normal, pasti nggak perlu dilinting dong," lanjut Novita.

"Terus tiba-tiba dia telepon, waktu itu Inul lagi show di Senayan. Katanya (Adam) ke sini dong, aku bilang, aku kalau nggak sama Inul nggak bisa ketemu."

Tapi Inul tetap yakin pada kejujuran suaminya yang disebut 'nakal' oleh kedua perempuan tersebut. Inul juga percaya Adam sangat lurus, apalagi semenjak jadi mualaf.

"Dari Mas Adam mualaf (yakin), sekarang salatnya aja begitu tekun. Hari-hari sama saya. Kalaupun pergi itu pun seizin saya," ungkap Inul , Rabu (28/1/2015).

JAKARTA - Belum selesai urusannya dengan pedangdut Titin Kharisma, kini muncul biduan lain yang juga mengaku pernah digoda suami Inul, Adam Suseno.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close