Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ironis...Susah Cari Jodoh, Akhirnya Nikahi Diri Sendiri

Kamis, 29 Januari 2015 – 05:35 WIB
Ironis...Susah Cari Jodoh, Akhirnya Nikahi Diri Sendiri - JPNN.COM
Ilustrasi: Wahyu Kokkang/Jawa Pos

jpnn.com - BANYAK wanita yang mungkin bernasib sama seperti Yasmin Eleby, 40, perempuan asal Houston, Texas, AS. Berkali-kali mencari jodoh, tetap saja gagal mendapatkan pria idaman.

Namun, Eleby menemukan cara yang tidak terpikir oleh para perempuan yang sudah lama mendamba ’’the one’’. Dia memutuskan untuk menikahi diri sendiri. Ya, menikah dengan pesta keluarga yang mengundang kerabat. Ada gaun pengantin. Ada altar. Ada ucapan selamat. Juga doa.

"Aku tidak punya kata-kata yang menggambarkan perasaanku,’’ ungkap Eleby lewat akun Facebook-nya. Eleby dan seluruh undangan tampak ceria dalam pesta yang digelar di Houston Museum of African American Culture itu.

Keputusan Eleby untuk menikahi diri sendiri tersebut tidak datang tiba-tiba. Dia bernazar sejak usia 38 tahun. Kala itu, Eleby berniat, jika tidak kunjung punya suami pada usia 40 tahun, dia akan menikahi diri sendiri. Ya, memang tidak mudah mencari suami. Sebab, pada usia itu, pria yang baik biasanya sudah beristri… (mirror.co.uk/c5/sof)

BANYAK wanita yang mungkin bernasib sama seperti Yasmin Eleby, 40, perempuan asal Houston, Texas, AS. Berkali-kali mencari jodoh, tetap saja gagal

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close