Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembuktian Keakraban Paris Hilton dan Syahrini di Bali

Kamis, 29 Januari 2015 – 06:02 WIB
Pembuktian Keakraban Paris Hilton dan Syahrini di Bali - JPNN.COM
Pembuktian Keakraban Paris Hilton dan Syahrini di Bali

jpnn.com - Paris Hilton dan Syahrini tengah berada di Bali untuk berlibur. Paris pun akhirnya mengunggah foto Kebersamaannya dengan Si Princess. Pelantun lagu 'Come Alive' itu meng-upload foto bersama Syahrini dan teman-temannya saat makan malam di akun Instagram-nya.

"Beautiful evening at Starfish Restaurant with my girls Magda, @CariLeeArt & @PrincesSyahrini. #GirlsNightOutinParadise #WHotel #Bali," tulis Paris di caption fotonya itu.

Syahrini juga meng-upload foto yang sama sebelumnya, dalam salah satu foto yang dipamerkan Syahrini pada akun Instagram @princess_syahrinii, pelantun lagu itu tampak tertawa cekikikan bersama Paris saat cicit dari pemilik Hotel Hilton di seluruh dunia, Conrad Hilton, tersebut diajari mengucapkan sepenggal kalimat "seperti itu, lalu?" yang tak lain merupakan judul lagu terbaru penyanyi centil yang pintar mencuri perhatian itu.

Syahrini dan Paris Hilton tampak sama-sama mengenakan gaun pantai nan santai bernuansa cerah. Bedanya, Paris mengenakan dress panjang hingga menutupi hampir seluruh kakinya. Sementara itu, Syahrini memakai busana pantai motif dan warna cerah dengan rok mini dan rambut diurai panjang. Namun, ada juga dua lelaki yang nimbrung berpose di kanan dan kiri Syahrini-Paris. Kedua lelaki itu mungkin saja para pemandu wisata lokal di Bali

Lewat foto tersebut, Syahrini memang terbukti berteman akrab dengan Paris. Banyak pihak menuding Syahrini hanya minta foto bareng saat dirinya bertemu Paris di Las Vegas, Amerika, beberapa waktu lalu. Kabarnya, Paris akan meninggalkan Bali, Kamis (29/1/2015). (cr-05)

Paris Hilton dan Syahrini tengah berada di Bali untuk berlibur. Paris pun akhirnya mengunggah foto Kebersamaannya dengan Si Princess. Pelantun lagu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close