Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Artis Australia Dukung Doa Bersama untuk Andrew Chan dan Sukumaran

Kamis, 29 Januari 2015 – 06:30 WIB
Artis Australia Dukung Doa Bersama untuk Andrew Chan dan Sukumaran - JPNN.COM

Sejumlah musisi dan penyanyi Australia akan tampil dalam doa bersama yang diperuntukkan bagi terpidana mati Bali Nine Andrew Chan dan Myuran Sukumaran di Sydney, Kamis (29/1/2015) malam ini.

Kabar bahwa kedua otak upaya penyelundupan heroin dari Bali ke Australia ini akan segera dieksekui, semakin mendorong kalangan keluarga dan sahabat mereka di Australia untuk mengadakan acara doa bersama.

Di antara musisi yang akan hadir dalam acara yang bertempat di Martin Place Sydney ini, adalah Megan Washington, Jenny Morris, Paul Mac dan Kate Miller-Heidke.

Artis Australia Dukung Doa Bersama untuk Andrew Chan dan Sukumaran

Salah seorang penyelenggara adalah seniman lukis Ben Quilty, yang juga menjadi mentor Sukumaran di LP Kerobokan dalam seni lukis selama beberapa tahun terakhir. Ia juga telah sahabat kedua terpidana mati.

"Saya tidak ingin doa bersama berlangsung di malam eksekusi sahabat saya itu," kata Quilty kepada ABC.

"Saya ingin ini dilakukan sebelumnya, sehingga mereka akan mendengar dan tahu bahwa banyak orang yang mendukung dan mendoakan pembebasan mereka dari eksekusi mati," tambahnya.

Namun Quilty membantah kegiatan ini dimaksudkan untuk memberi tekanan bagi pemerintah Indonesia maupun pemerintah Australia.

Sejumlah musisi dan penyanyi Australia akan tampil dalam doa bersama yang diperuntukkan bagi terpidana mati Bali Nine Andrew Chan dan Myuran Sukumaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close