Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambil Menahan Tangis, Kakak Teknisi AirAsia Bilang: Kami Ikhlas

Kamis, 29 Januari 2015 – 06:42 WIB
Sambil Menahan Tangis, Kakak Teknisi AirAsia Bilang: Kami Ikhlas - JPNN.COM
Sambil Menahan Tangis, Kakak Teknisi AirAsia Bilang: Kami Ikhlas. Foto JPNN.com

PEKANBARU - Nunung (48) kakak Saiful, mengaku sangat terkejut saat pertama kali dapat informasi penemuan jasad adiknya itu. Apalagi ia mendapat informasi itu bukan dari pihak maskapai atau kepolisian, melainkan dari media online.
 
''Saya dapat info dari sepupu yang mengirimkan link berita jpnn.com (Grup Jawa Pos),'' kata Nunung kepada Pekanbaru Pos, Rabu (28/1).

''Setelah membaca saya langsung menghubungi pihak maskapai tapi tidak ada jawaban,'' tuturnya.
 
Walaupun sekarang statusnya masih diduga jasad adiknya, Nunung memiliki keyakinan Saiful benar-benar sudah ditemukan. Apalagi ada KTP yang nama dan informasi kelahirannya sama persis dengan Saiful.
 
''Kami dapat kabar soal kondisinya. Kami ikhlas. Kalau memang ini yang terbaik untuk adik kami,'' kata Nunung sambil menahan tangis.

Jenazah yang diduga Saiful ditemukan nelayan Luaor, Desa Bonda, Kecamatan Pamboang, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat pada Rabu (28/1) pagi. Jasad yang mengenakan  celana jins warna biru dengan mengatongi kartu identitas berupa e-KTP tidak utuh. Jasad yang ditemukan tak berkapala dan tak berlengan.

Pada e-KTP yang ditemukan tercantum identitas korban yang menyebutkan pegawai swasta bernama Saiful Rahmat, kelahiran Kalijati, 11 September 1976, yang beralamat di Jalan Surya No. 524, RT 005, RW 009, Kelurahan Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. Jenazah ini duga teknisi AirAsia QZ8501 yang ada dalam manifes 162 orang penumpang beserta awak pesawat.

Selain berisi KTP, dalam dompet korban ditemukan pula SIM, ATM, serta uang ratusan ribu rupiah. “Mayat yang ditemukan itu merupakan teknisi radio Air Asia,” kata Kapolres Majene, AKBP Mohammad Ridwan, Rabu (28/1). (awa/jpnn)

PEKANBARU - Nunung (48) kakak Saiful, mengaku sangat terkejut saat pertama kali dapat informasi penemuan jasad adiknya itu. Apalagi ia mendapat informasi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close