Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadapi Chelsea, Tottenham Harapkan Tuah Tahun Baru

Kamis, 29 Januari 2015 – 12:33 WIB
Hadapi Chelsea, Tottenham Harapkan Tuah Tahun Baru - JPNN.COM
foto istimewa

jpnn.com - LONDON- Tottenham Hotspur akan menjadi penantang Chelsea pada final Capital One Cup 2014/2015. Konfigurasi itu tercipta setelah Tottenham menahan imbang Sheffield United dengan skor 2-2 pada leg kedua semifinal di Sheffield, Kamis (29/1) dini hari WIB.

Pertemuan kontra Chelsea bakal menjadi ulangan laga tahun baru lalu. Saat itu, Tottenham berhasil menumbangkan Chelsea dengan skor telak 5-3. Kemenangan itulah yang akan diulangi di Wembley nanti.

“Sebelum tahun baru kami fokus di kompetisi berbeda. Mungkin kami akan bersiap seminggu sebelum final. Namun, ini akan menjadi laga yang sulit karena Chelsea adalah salah satu tim terbaik di dunia,” terang pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino di laman Sky Sports.

Pochettino mengakui, jalan Tottenham ke final tidak mudah. Sempat unggul melalui Christian Eriksen pada menit ke-28, Tottenham akhirnya tertinggal setelah Che Adams mencetak gol pada menit ke-77 dan 79. Namun, Eriksen mencetak gol keduanya pada menit ke-88.

“Saya sangat senang. Bahagia untuk pemain karena mereka layak ke final. Saya bahagia untuk suporter. Mereka juga layak mendapatkannya,” tegas pelatih asal Argentina itu. (jos/jpnn)

 

 

LONDON- Tottenham Hotspur akan menjadi penantang Chelsea pada final Capital One Cup 2014/2015. Konfigurasi itu tercipta setelah Tottenham menahan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close