Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sindiran Pedas BW Saat Laporkan Bareskrim ke Ombudsman

Kamis, 29 Januari 2015 – 13:31 WIB
Sindiran Pedas BW Saat Laporkan Bareskrim ke Ombudsman - JPNN.COM
Deputi Pencegahan KPK Johan Budi bersama Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto. FOTO: dok/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto bersama tim kuasa hukumnya mendatangi kantor Ombudsman di Kuningan, Jakarta, Kamis (29/1). Tujuan kedatangan mereka untuk melaporkan dugaan penyimpangan prosedur penangkapan Bambang oleh petugas Bareskrim Polri.

Bambang dan tim kuasa hukum tiba sekitar 11.50 WIB. Namun demikian, Bambang tidak memberikan banyak komentar mengenai kedatangannya ke Ombudsman. "Saya sudah telat nih," kata dia. 

Begitu ditanyakan mengenai kondisinya, pria yang akrab disapa BW itu menjawab dirinya berada dalam kondisi sehat. "Sehat dan waras. Banyak orang sehat tapi enggak waras," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Ombudsman Danang Girindrawardana mengaku mengapresiasi inisiatif Bambang dan kuasa hukumnya untuk melapor ke Ombudsman. Laporan itu, sambung Danang, akan ditelaah.

"Kita butuh waktu untuk menelaah itu. Paling cepat dalam waktu 14 hari. Kita dalam posisi independen," ujar Danang.

Danang mengungkapkan setelah menelaah, Ombudsman mengeluarkan rekomendasi yang akan diserahkan kepada tiga pihak. ‎Yakni, presiden, Kepolisian, dan KPK. (gil/jpnn)

‎JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto bersama tim kuasa hukumnya mendatangi kantor Ombudsman di Kuningan,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close