Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arsenal Resmi Gaet Bek Villarreal

Kamis, 29 Januari 2015 – 16:41 WIB
Arsenal Resmi Gaet Bek Villarreal - JPNN.COM
foto: arsenal.com

jpnn.com - LONDON- Perburuan Arsenal untuk mendapatkan bek baru di bursa transfer musim dingin ini berbuah hasil manis. Arsenal akhirnya bisa mendapatkan tanda tangan bek Villarreal, Gabriel Paulista.

Namun, kedua belah pihak tak membeberkan durasi kesepakatan kontrak yang dicapai. Laman Sky Sports menulis, Arsenal mengikat bek asal Brasil itu dengan kontrak jangka panjang.

“Saya datang ke klub yang besar. Fans kini bisa berharap melihat Gabriel yang luar biasa untuk membantu semua yang ada di tim ini,” terang Gabriel sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Masuknya Gabriel tentu menjadi angin segar bagi tim berjuluk The Gunners itu. Pasalnya, Arsenal sebelumnya sudah kehilangan bek andalan Mathieu Debuchy yang tengah dihantam cedera bahu.

“Saya datang dari klub yang tidak besar di sepakbola Brasil. Saya pergi ke sepakbola Spanyol. Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Kini, saya merasa mendapat feeling yang bagus di London,” tegas Gabriel. (jos/jpnn)

 

LONDON- Perburuan Arsenal untuk mendapatkan bek baru di bursa transfer musim dingin ini berbuah hasil manis. Arsenal akhirnya bisa mendapatkan tanda

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close