Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Korban AirAsia Berlabel B064 Teridentifikasi

Kamis, 29 Januari 2015 – 18:21 WIB
Korban AirAsia Berlabel B064 Teridentifikasi - JPNN.COM
Korban AirAsia Berlabel B064 Teridentifkasi. Tampak aktvitas Posko DVI Biddokes Polda Kalteng di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, Kamis (1/1) pukul 10.00 WIB. Foto Slamet Harmoko/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Tim Disaster Victim Identification (DVI) RS Bhayangkara Polda Jawa Timur, Kamis (29/1) kembali berhasil mengidentifikasi jenazah korban AirAsia QZ8501 yang jatuh di Selat Karimata, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah pada Minggu, 28 Desember 2014.

Jenazah berlabel B064 diidentifikasi bernama Jimmy Sentosa Winata Oei, berjenis kelamin laki-laki. Usianya 60 tahun, WNI dengan alamat Surabaya, Jatim.

"Jenazah dengan label B064, tidak terbantahkan atas nama Jimmy Sentosa Winata Oei," kata Ketua Tim DVI RS Bhayangkara, Kombes Pol dr Budiyono dalam konferensi pers di Surabaya, Kamis (29/1).

Budiyono menjelaskan bahwa DVI pada tingkat keyakinan mengidentifikasi Jimmy berdasarkan data primer dan sekunder. Data primernya adalah dengan mencocokkan gigi dengan dental record korban. Dental record diperoleh dari dokter gigi korban yang sempat merawat korban semasa hidupnya.

Data sekundernya adalah ditemukannya properti pada diri jenazah yang kemudian dicocokkan dari rekaman CCTV Bandara International Juanda sebelum pemberangkatan ke Singapura. (awa/jpnn)

SURABAYA - Tim Disaster Victim Identification (DVI) RS Bhayangkara Polda Jawa Timur, Kamis (29/1) kembali berhasil mengidentifikasi jenazah korban

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close