Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hari ke-33 Insiden AirAsia, 72 Jenazah Diterima Tim DVI

Jumat, 30 Januari 2015 – 04:03 WIB
Hari ke-33 Insiden AirAsia, 72 Jenazah Diterima Tim DVI - JPNN.COM
Hari ke-33 Insiden AirAsia, 72 Jenazah Diterima Tim DVI. Foto JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Jatim terus berusaha optimal mengerjakan tugasnya. Hingga hari ke-33, terhitung sejak insiden pesawat Minggu 28 Desember 2014,  dari 72 jenazah korban AirAsia QZ8501 yang diterima, sudah 57 jenazah berhasil diidentifikasi.

Rinciannya, 24 jenazah perempuan dan 33 jenazah laki-laki. Sisanya, 15 jenazah berada di cold storage.  Post mortem dua jenazah kiriman dari Majene, Kamis (29/1) pagi hingga saat ini masih diperiksa.

Dua jenazah terakhir yang diterima Tim DVI berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (29/1). Kedua jenazah ini ditemukan di perairan Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (28/1).

Jenazah yang ke-57 berhasil diidentifikasi adalah Jimmy Sentosa Winata Oei, warga Surabaya. “Setelah dilakukan rapat rekonsiliasi, pada hari ini kami berhasil mengidentifikasi satu jenazah,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Awi Setiyono kepada wartawan di Mapolda Jatim seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Jumat (30/1). (jee/awa/jpnn)

 

SURABAYA - Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Jatim terus berusaha optimal mengerjakan tugasnya. Hingga hari ke-33, terhitung sejak insiden

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close