Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Grizzlies Petik Lima Kemenangan Beruntun

Jumat, 30 Januari 2015 – 15:40 WIB
Grizzlies Petik Lima Kemenangan Beruntun - JPNN.COM
foto istimewa

jpnn.com - MEMPHIS- Laju kemenangan Memphis Grizzlies terus berlanjut. Terbaru, Grizzlies sukses menekuk Denver Nuggets dengan skor 99-69 di FedExForum, Memphis, Jumat (30/1) WIB.

Hasil itu membuat Grizzlies sukses membukukan lima kemenangan beruntun. Zach Randolph menjadi bintang kemenangan setelah mengemas double double dengan 15 poin dan 17 rebound.

Itu adalah double double kesebelas secara beruntun yang berhasil dibukukan Randolph musim ini. Catatan itu membuat Randolph menjadi pemain dengan streak double double terpanjang.

Selain Randolph, acungan jempol juga layak diberikan pada Jeff Green serta Courtney Lee yang tampil menawan. Green menyumbangkan 13 angka, sementara Lee mencetak sebelas poin.

“Saya berpikir kami sudah menemukan ritme permainan. Kami akhirnya kembali ke identitas kami di mana itu adalah pada defensive,” terang Lee setelah laga di laman ESPN. (jos/jpnn)

 

MEMPHIS- Laju kemenangan Memphis Grizzlies terus berlanjut. Terbaru, Grizzlies sukses menekuk Denver Nuggets dengan skor 99-69 di FedExForum,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close