Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siswi SMP Bersetubuh dengan Pacar di Pinggir Sungai, 3 Hari Beruntun

Jumat, 30 Januari 2015 – 16:24 WIB
Siswi SMP Bersetubuh dengan Pacar di Pinggir Sungai, 3 Hari Beruntun - JPNN.COM

jpnn.com - MUARATEBO - Warga Kabupaten Tebo, Jambi, beberapa hari ini dihebohkan dengan beredarnya video mesum pelajar SMP.

Video berdurasi 3,42 menit itu diperankan seorang siswi SMPN, Pulau Temiang, Tebo Ulu berinisial L yang masih duduk di bangku kelas IX C (kelas 3). Video tersebut sempat dibisniskan para pelajar, siapa yang ingin melihat harus bayar Rp 5 ribu.

Video itu direkam di sebuah batang kayu besar di pinggir Sungai Batanghari. “Ini video kejadiannya di pinggir sungai. Tidak sampai buka baju. Tapi, ya bercintanya parah, seperti suami istri. Kita tidak tahu siapa yang nyebar pertama kali,” ujar seorang warga kepada Radar Bute (Grup JPNN).

Kemarin,  Sat Reskrim Polres Tebo meringkus pemuda berinisial SP (26), pemeran pria dalam video saru itu. SP ditangkap berdasar laporan TS (43), ayah kandung L.

Polisi mengamanakan barang bukti berupa satu buah  Black Berry 8520 Curve dan dua buah memory card. Dua barang bukti ini diduga alat untuk merekam, menyimpan dan menyebar video itu.

Informasi yang berhasil dihimpun, video itu dibuat pada Desember 2014 lalu. Video dibuat sendiri oleh pelaku saat mencabuli korban. Kepada Radar Bute, SP mengatakan perbuatan itu atas dasar suka sama suka. Mereka sudah berpacaran sejak setahun terakhir.

Namun belakangan hubungan mereka renggang dan dia sakit hati karena sang kekasih berpaling ke pria lain.

Karena sakit hati, video syur itu dia berikan kepada dua rekan korban di sekolah, AD dan BA. Dari tangan dua rekan korban inilah diduga video itu sampai dikomersilkan dan menyebar luas.

MUARATEBO - Warga Kabupaten Tebo, Jambi, beberapa hari ini dihebohkan dengan beredarnya video mesum pelajar SMP. Video berdurasi 3,42 menit itu diperankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close