Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Destro Jadi Rekrutan Terakhir AC Milan

Jumat, 30 Januari 2015 – 19:30 WIB
Destro Jadi Rekrutan Terakhir AC Milan - JPNN.COM
istimewa

jpnn.com - MILAN- AC Milan dipastikan tak akan menambah armada baru lagi pada bursa transfer musim dingin ini. Mattia Destro yang didatangkan dari AS Roma menjadi rekrutan terakhir tim berjuluk Rossoneri itu.

Hal itu diungkapkan Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani. Sebelumnya, Milan dikabarkan bakal melepas bomber Giampaolo Pazzini pada bursa transfer musim dingin ini.

"Pazzini akan bertahan. Sebagaimana Pablo Armero, kami sudah punya kesepakatan dengan Genoa. Namun, saat ini sang pemain belum menerimanya," terang Galliani sebagaimana dilansir laman Milan News.

Galliani berharap situasi di Milan saat ini bakal mendatangkan hasil bagus. Pasalnya, Milan saat ini memang tengah terseok-seok di Serie A. Terbaru, Milan dipaksa mengakui ketangguhan Lazio.

"Aktifitas transfer kami sudah tutup. M'Baye Niang adalah pemain Milan dan dipinjamkan ke Genoa hingga akhir musim. Saya berharap dia bisa mendapatkan hal terbaik," tegas Galliani. (jos/jpnn)

MILAN- AC Milan dipastikan tak akan menambah armada baru lagi pada bursa transfer musim dingin ini. Mattia Destro yang didatangkan dari AS Roma menjadi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close