Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

159 Instansi Belum Umumkan Kelulusan CPNS

Jumat, 30 Januari 2015 – 19:50 WIB
159 Instansi Belum Umumkan Kelulusan CPNS - JPNN.COM
dok jpnn

jpnn.com -  

JAKARTA--Hingga hari ini, seluruh proses verifikasi hasil tes CPNS telah dirampungkan Panselnas CPNS 2014. Meski begitu, masih banyak instansi yang belum mengumumkan hasil tes kompetensi dasar (TKD) CPNS.

"Panselnas sudah merampungkan hampir seluruh instansi yang melaksanakan seleksi CPNS. Namun, kecepatan Panselnas ini tidak dibarengi dengan instansi pusat/daerah yang masih saja belum mengumumkan hasil tesnya," kata Kepala Biro Hukum, Komunikasi Informasi Publik (HKIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Herman Suryatman, Jumat (30/1).

Data KemenPAN-RB menyebutkan, sebanyak 424 instansi telah menggelar tes CPNS 2014. Jumlah itu terdiri dari 69 instansi pusat, 26 provinsi dan 329 kabupaten/kota. Dari jumlah itu, sebanyak 412 instansi telah mengambil hasil tes untuk diumumkan. Yakni, 68 instansi pusat, 26 provinsi dan 318 kabupaten/kota.

"Walaupun yang mengambil hasil TKD-nya sudah sebagian besar, namun tidak langsung diumumkan karena ada yang masih menunda. Ini dilihat dari data Panselnas di mana hingga 29 Januari 2015, sebanyak 159 instansi belum mengumumkan hasilnya, termasuk sebelas pemerintah kabupaten/kota yang belum mengambil hasil tesnya di Panselnas," tegas Herman. (esy/jpnn)

  JAKARTA--Hingga hari ini, seluruh proses verifikasi hasil tes CPNS telah dirampungkan Panselnas CPNS 2014. Meski begitu, masih banyak instansi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close