Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Brakk... Tim Ad Hoc Sinergis PSSI Lempar Map ke Deputi Kemenpora

Jumat, 30 Januari 2015 – 21:32 WIB
Brakk... Tim Ad Hoc Sinergis PSSI Lempar Map ke Deputi Kemenpora - JPNN.COM
Foto: Gatot S Dewabroto (paling kiri) usai rapat dengan PSSI. dkk/jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Deputi V Kemenpora, Gatot S Dewabroto ternyata beraninya ngomong di belakang. Saat menggelar pertemuan di PSSI Rabu (28/1) lalu, dia menyebut agenda itu berjalan santai.

Namun, dalam diskusi APPI di FX, Senayan, Jumat (30/1), dia akhirnya berani buka-bukaan. Gatot mengaku sempat diperlakukan tidak sopan oleh PSSI dalam pertemuan itu.

"Saya ini dibully dua kali. Di Medsos saya dianggap melempem. Di ruang rapat (dengan PSSI) ada anggota adhoc yang memperlakukan kami dengan tidak layak," terang Gatot.

Salah satu tim Ad Hoc Sinergis PSSI sempat melemparkan map ke meja di depan Gatot. Sayangnya, pria berkaca mata itu enggan membeberkan jati diri tim Ad Hoc yang melemparkan map.

"Saya dilempar map. Itu isinya kertas yang isinya klipingan 12 berita yang dianggap menyudutkan PSSI. Orang itu mempertanyakan sambil melempar mapnya," tegas Gatot. (dkk/jpnn)

JAKARTA- Deputi V Kemenpora, Gatot S Dewabroto ternyata beraninya ngomong di belakang. Saat menggelar pertemuan di PSSI Rabu (28/1) lalu, dia menyebut

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close