Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ke Amrik, Marshanda Pamer Teman Lelaki Barunya

Jumat, 30 Januari 2015 – 21:49 WIB
Ke Amrik, Marshanda Pamer Teman Lelaki Barunya - JPNN.COM
Ke Amrik, Marshanda Pamer Teman Lelaki Barunya.

jpnn.com - Marshanda sedang menikmati liburannya di Amerika Serikat. Di negeri Barack Obama, Caca, sapaan karib Marshanda, mengunjungi sejumlah tempat terkenal.

Dua hari lalu, mantan istri presenter Ben Kasyafani itu mengunggah fotonya di media sosial Instagram, @marshanda99. Dalam foto itu, Caca yang berbibir merah sensual tampak sedang berdiri di atas Walk of Fame.

Ia memilih untuk mengambil foto tepat di atas keramik bertuliskan Cameron Diaz. “Cant complain. Too wonderful a time of my own. #Colorfuldays #Sunkissed soul #hollywoodBlvd,” kicau Caca.

Lalu, sehari berikutnya, Caca berfoto dengan seorang pria. Dalam caption-nya, ia menjelaskan bahwa pria tersebut adalah kawan barunya. Namanya Russell.

Pria berkulit hitam ini juga yang memandu Caca selama berada di Los Angeles. Caca juga tersentuh pada perjuangan hidup Russell.

"Had an unexpected most incredible time today at the Homeboy Industries in downtown LA. With my new friend, Russell, who gave me the tour and shared to me his empowering life experiences and struggles. Deeply inspiring. I had the best day!” kicau Marshanda lagi.

Kamis (29/1), Caca juga mengunggah satu lagi fotonya. Ia sedang selfie di sebuah jalanan Amrik. “Morninnn sunny morninnn,” tulis ibunda Sienna Ameerah Kasyafani itu. (apa/opi/awa/jpnn)

 

Marshanda sedang menikmati liburannya di Amerika Serikat. Di negeri Barack Obama, Caca, sapaan karib Marshanda, mengunjungi sejumlah tempat terkenal.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close