Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tumbangkan Wawrinka, Djokovic Dekati Gelar Kelima

Australia Open 2015

Jumat, 30 Januari 2015 – 22:07 WIB
Tumbangkan Wawrinka, Djokovic Dekati Gelar Kelima - JPNN.COM
foto bbc

jpnn.com - MELBOURNE- Novak Djokovic selangkah lagi berhasil mewujudkan ambisinya merebut gelar kelima di Australia Open 2015. Petenis terbaik dunia itu saat ini sudah menapak ke partai pemungkas.

Tiket itu diraih setelah Djokovic berhasil menumbangkan juara bertahan Stanislas Wawrinka pada babak semifinal dengan skor 7-6, 3-6, 6-4, 4-6, 6-0 di Rod Laver Arena, Jumat (30/1).

“Banyak poin yang bisa menjadikan sebagai pemenang dalam pertandingan final di Grand Slam,” terang Djokovic setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi ATP.

Di babak final, Djokovic akan berjibaku kontra Andy Murray. Sebelumnya, petenis asal Serbia berjuluk Djoker itu berhasil merebut gelar juara di Australia Open pada edisi 2008, 2011, 2012, 2013 lalu.

“Saya dan Murray sudah tahu satu sama lain. Rasanya menyenangkan kami bisa kembali bermain untuk laga final lagi. Kami berharap bisa menampilkan tontonan bagus untuk fans,” tegas Djokovic. (jos/jpnn)

MELBOURNE- Novak Djokovic selangkah lagi berhasil mewujudkan ambisinya merebut gelar kelima di Australia Open 2015. Petenis terbaik dunia itu saat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close