Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Baru Pulang dari Arab Saudi, Ditusuk Suami Hingga Tewas

Sabtu, 31 Januari 2015 – 02:11 WIB
Baru Pulang dari Arab Saudi, Ditusuk Suami Hingga Tewas - JPNN.COM

jpnn.com - CIREBON – Warga Desa Winong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, digegerkan dengan peristiwa pembunuhan yang dilakukan suami terhadap istrinya. Setelah itu, sang suami mencoba bunuh diri dan hingga tadi malam masih kritis di rawat di RSUD Arjawinangun,  Jumat (30/1).

Korban tewas Sunenti (32). Dia harus meregang nyawa seketika setelah di tusuk-tusuk oleh suaminya, Kusen (38), dengan menggunakan sebilah badik.

Sunenti pun meninggal dengan luka tusukan di bagian pipi kanan, tangan kanan, perut samping kanan dan kiri, punggung, kaki kanan dan kiri.

Informasi yang berhasil dihimpun Radar Cirebon (grup JPNN), pada pagi hari sekitar pukul 05.00 WIB korban sempat keluar rumah untuk membeli sarapan buat anak-anaknya. Setelah kembali ke kamarnya beberapa saat kemudian, tetangga korban, Sumari (45), mendengar jeritan korban sebanyak satu kali. Sumari pun penasaran dan menyempatkan diri mendatangi rumah korban yang letaknya berdekatan.

Dulah (34) yang merupakan kakak Sunenti bersama dengan Sumari lantas mengetuk pintu kamar korban yang saat itu dalam keadaan terkunci. Namun tidak ada jawaban, sehingga mereka berdua berinisiatif untuk mendobraknya.

Sunenti terlihat tergolek di atas ranjang dengan luka di sekujur tubuh dan mengeluarkan darah segar. Sementara suaminya terlihat di sampingnya dengan luka pada bagian perut hingga ususnya terburai.

Pada saat ditemukan, Sunenti sudah tidak bernyawa. Sementara suaminya tidak sadarkan diri namun masih bernafas. Sontak saja kejadian itu menggegerkan seisi rumah. Kejadian itu langsung dilaporkan kepada aparat kepolisian.

Aparat kepolisian yang datang langsung mengamankan lokasi dan membawa kedua pasutri tersebut ke RSUD Arjawinangun.

CIREBON – Warga Desa Winong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, digegerkan dengan peristiwa pembunuhan yang dilakukan suami terhadap istrinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close