Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Madonna 3 Hari tak Bangun Karena Narkoba

Sabtu, 31 Januari 2015 – 05:14 WIB
Madonna 3 Hari tak Bangun Karena Narkoba - JPNN.COM
Madonna 3 Hari tak Bangun Karena Narkoba

jpnn.com - DUNIA hiburan dekat dengan alkohol dan obat-obat terlarang. Namun, hal itu coba untuk dipatahkan oleh salah seorang penyanyi terkaya di dunia, Madonna.

Penyanyi setengah baya yang sukses dengan karir musiknya, belum lama ini angkat bicara tentang barang haram itu. Kepada MusicNews, Kamis (29/1), Madonna mengatakan bahwa dirinya tidak ingin menghabiskan hidupnya dengan hal seperti itu. Sekalipun pernah  mencoba, Madonna mengaku bahwa itu tidak berpengaruh positif untuk kehidupannya. Termasuk dengan karir bermusiknya.

“Saya tidak punya banyak kesempatan untuk terus menggunakannya. Saya pernah merasa hancur karena hal itu. Saya tidak ingin terjadi ketidaknyamanan dalam hidup saya,” ungkap  pemilik nama asli Madonna Louse Ciccone itu.

Ini bukan hanya karena memiliki keluarga, termasuk empat orang anak. Madonna betul-betul ingin lepas dari narkoba. Sebab, baginya tanpa narkoba pun dirinya tidak kehilangan inspirasi. Bahkan, perhatiannya dapat tercurah dengan kegiatan yang disukainya, seperti, menari.

“Tanpa itu saya tetap dapat terinspirasi lewat dunia sekitar. Kecintaan saya terhadap tari membuat saya ingin berkarya lebih lagi. Sudah cukup memiliki pengalaman tidak dapat bangun dari tempat tidur selama tiga hari,” papar Madonna. (uta/opi/awa/jpnn)

 

DUNIA hiburan dekat dengan alkohol dan obat-obat terlarang. Namun, hal itu coba untuk dipatahkan oleh salah seorang penyanyi terkaya di dunia, Madonna.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close