Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sepertiga Menterinya Jokowi Itu KW 2

Sabtu, 31 Januari 2015 – 09:32 WIB
Sepertiga Menterinya Jokowi Itu KW 2 - JPNN.COM
Rizal Ramli. Foto: ist.

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Menteri Koordinator bidang Perekonomian era Presiden Abdurrahman Wahid, Rizal Ramli mengatakan, setinggi apa pun cita-cita Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk Indonesia, sulit baginya untuk diwujudkan. 

Penyebabnya menurut Rizal, karena sejumlah menterinya tidak kapabel.

"Susah bagi Presiden Jokowi untuk mewujudkan cita-citanya bagi bangsa dan negara ini. Penyebabnya, sepertiga dari jumlah menterinya Jokowi itu adalah KW 2 (kualitas kelas 2)," kata Rizal Ramli, Jumat (30/1).

Selebihnya, lanjut Rizal, lumayan bagus. "Siapa sepertiga menteri yang KW 2 itu, tidak usah saya sebut langsung. Tapi yang paling sulit dipertanggungjawaban kinerjanya yakni pembantu presiden di bidang hukum. Lihat saja di media sosial siapa orangnya," tandas Rizal.

Ditambahkan Rizal, masuknya para menteri yang dia nilai KW 2 itu sebagai hasil dari kompromi politik di antara elite partai politik pendukung Jokowi-JK. (fas/jpnn)

JAKARTA - Mantan Menteri Koordinator bidang Perekonomian era Presiden Abdurrahman Wahid, Rizal Ramli mengatakan, setinggi apa pun cita-cita Presiden

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close