Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Operasi Lagi, Strootman Absen Panjang

Sabtu, 31 Januari 2015 – 11:00 WIB
Operasi Lagi, Strootman Absen Panjang - JPNN.COM
istimewa

jpnn.com - ROMA- Apes benar nasib Kevin Strootman. Ambisinya untuk segera memperkuat AS Roma harus terganjal karena cedera lanjutan yang saat ini tengah menimpanya.

Cedera itu terkuak saat Strootman menjalani operasi lutut, Jumat (30/1) kemarin. Saat itu, Strootman harus berurusan dengan Cyclops Syndrome yang bisa mengakibatkan sakit dan memar.

“Masalah dari operasi saya sebelumnya sudah dihilangkan dengan sukses. Sayangnya, ada kerusakan cartilaginous yang juga ditemukan,” terang Strootman di laman Sky Sports.

Strootman sebelumnya sudah menjalani operasi lutut pada Maret 2014 lalu. Cedera itulah yang membuat Strootman akhirnya harus melupakan ambisi membela Belanda di Piala Dunia.

“Ini berarti saya membutuhkan istirahat yang lebih panjang dari yang saya antisipasi sebelumnya. Saya tentu sangat kecewa karena absen lebih panjang,” tegas Strootman. (jos/jpnn)

 

ROMA- Apes benar nasib Kevin Strootman. Ambisinya untuk segera memperkuat AS Roma harus terganjal karena cedera lanjutan yang saat ini tengah menimpanya.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close