Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

City Pinjamkan Sinclair ke Villa

Sabtu, 31 Januari 2015 – 11:28 WIB
City Pinjamkan Sinclair ke Villa - JPNN.COM
sky sports

jpnn.com - MANCHESTER- Karir sepakbola profesional Scott Sinclair berlanjut di Aston Villa. Itu terjadi setelah Manchester City resmi meminjamkan Sinclair hingga akhir musim 2014/2015 mendatang.

Namun, Villa punya opsi untuk mematenkan status mantan penggawa Swansea City itu. Sebelumnya, City juga sempat meminjamkan Sinclair ke West Bromwich Albion pada musim lalu.

“Rasanya luar biasa bisa berada di sini. Kesepakatan ini akhirnya tercapai. Perlu waktu beberapa pekan. Namun, saya senang berada di sini,” terang Sinclair sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Karir Sinclair di City memang tak moncer. Sejak didatangkan dari Swansea pada musim 2012 lalu, Sinclair hanya bermain  dalam 19 pertandingan. Musim ini, dia hanya berlaga dalam empat partai.

“Saya tak sabar untuk segera memulai. Saya berharap bisa bermain setiap pekan dan menikmati karir sepakbola saya. Saya sangat lapar untuk bermain sepakbola,” tegas Sinclair. (jos/jpnn)

MANCHESTER- Karir sepakbola profesional Scott Sinclair berlanjut di Aston Villa. Itu terjadi setelah Manchester City resmi meminjamkan Sinclair hingga

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close