Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Putri Djarum Kudus Sabet Peringkat Ketiga

Djarum Superliga 2015

Sabtu, 31 Januari 2015 – 13:53 WIB
Putri Djarum Kudus Sabet Peringkat Ketiga - JPNN.COM
pbsi

jpnn.com - BALI- Tim putri Djarum berhasil menduduki peringkat ketiga Djarum Superliga 2015. Itu terjadi setelah Djarum sukses menekuk Hokuto Bank Jepang dengan agregat 3-0.

Sung Ji Hyun membuka keunggulan Djarum Kudus setelah mengalahkan Kusunoke Yuka lewat pertarungan rubber set dengan skor 18-21, 21-18, 21-9 di GOR Lila Bhuana, Sabtu (31/1).

Djarum makin unggul setelah Vita Marissa/Rosyita Eka Putri Sari menekuk Nagahara Wakana/Matsumoto Mayu dua set langsung dengan skor 21-14, 21-16 Maria Febe Kusumastuti menjadi penentu kemenangan setelah menumbangkan Tanaka Shino dengan skor 21-17, 21-15.

“Hasil hari ini sudah sesuai prediksi. Penampilan anak-anak hari ini oke, namun tadi Vita memaksakan untuk main. Saya sebagai perwakilan dari PB Djarum sangat menghargai penampilan atlet-atlet,” tutur Fung Permadi, Manajer Tim Djarum Kudus di laman resmi PP PBSI. (jos/jpnn)

 

 

 

BALI- Tim putri Djarum berhasil menduduki peringkat ketiga Djarum Superliga 2015. Itu terjadi setelah Djarum sukses menekuk Hokuto Bank Jepang dengan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close