Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anaknya Disebut-sebut, Kabareskrim: Ini Pelanggaran HAM

Sabtu, 31 Januari 2015 – 13:57 WIB
Anaknya Disebut-sebut, Kabareskrim: Ini Pelanggaran HAM - JPNN.COM
Budi Waseso (kiri) dan Budi Gunawan (tengah) saat Sidang Paripurna penetapan Calon Kapolri di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, 15 Januari lalu. (JPNN)

jpnn.com - JAKARTA - Kabareskrim Irjen Pol Budi Waseso menepis kabar yang menyebut-nyebut anaknya berpacaran dengan anak Komjen Pol Budi Gunawan dan hubungan itu yang membuat kedua jendral itu sangat dekat. Budi Waseso pun meminta agar jangan pernah mengaitkan hal tersebut karena itu adalah pelanggaran HAM terhadap anak-anaknya.

“Ini kan pelanggaran HAM. Jadi, jangan diplesetkan kesana. Kasihan mereka yang tidak tahu apa-apa," kata Budi di Mabes Polri, Sabtu (31/1).

Lebih baik, kata dia, tetap fokus pada permasalahan pokok. "Jadi, jangan dikemana-manakan karena itu tidak baik. Kasihan mereka karena kita menjunjung tinggi hak asasi," katanya.

Beberapa waktu lalu Budi juga menjelaskan soal kedekatannya dengan Komjen Budi. Ia menegaskan, kedekatannya itu wajar sebagai bawahan dan atasan.

"Saya ini Kepala Staf dan Pimpinan Polri di bawah Kepala Lembaga Pendidikan Polri," kata Budi Selasa (20/1) lalu.

Pengacara Komjen Budi, Razman Arif Nasution juga menepis rumor Mabes Polri yang begitu cepat memeroses laporan masyarakat terkait Pimpinan KPK dikarenakan kedekatan kliennya dengan Budi Waseso. "Itu tidak benar," bantah Razman, Kamis (29/1) di Mabes Polri.

Dia pun memastikan bahwa isu putra-putri BG dan Budi Waseso pacaran atau dua perwira tinggi Polri itu sudah berbesanan, sama sekali tidak benar.  (boy/jpnn)

JAKARTA - Kabareskrim Irjen Pol Budi Waseso menepis kabar yang menyebut-nyebut anaknya berpacaran dengan anak Komjen Pol Budi Gunawan dan hubungan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close