Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kubu Budi Gunawan “Serang” Balik Oegroseno

Sabtu, 31 Januari 2015 – 20:27 WIB
Kubu Budi Gunawan “Serang” Balik Oegroseno - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Wakapolri Komjen (purn) Oegroseno termasuk yang paling vokal bersuara menyindir bekas institusinya saat melakukan penangkapan terhadap Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto. Ia bahkan mengkritik habis Kalemdikpol Komjen Budi Gunawan dan Kabareskrim Irjen Budi Waseso yang dianggap sebagai pembawa masalah.

Kini giliran Oegroseno yang disindir oleh kubu Budi Gunawan. Tim kuasa hukum Budi, menyebut sebaiknya Oegroseno berkaca diri sebelum mengungkapkan pendapatnya pada publik.

"Kalau itu harus introspeksi dia. Harusnya sebagai mantan Wakapolri, dia tahu protap. Itu tidak benar. Suruh dia baca aturannya dulu," tegas kuasa hukum Budi, Fredich di Jakarta, Sabtu, (31/1).

Tak hanya itu, Fredich juga menyindir keikutsertaan Oegroseno dalam tim 9 bentukan Presiden Joko Widodo. Menurutnya Oegroseno sama sekali tidak mendatangi langsung penyidik untuk menanyakan perihal sesungguhnya terkait penangkapan BW. Oleh karena itu, tegasnya, Oegroseno tak berhak menyalahkan Polri.

Tak hanya itu, Fredich juga “menyerang” tim 9 yang dibentuk Presiden Jokowi. "Kenapa harus bentuk tim yang tidak ada alas hukumnya tapi sudah gembar gembor teriak ini itu. Pak Oegro juga harus introspeksi itu," tandas Fredich. (flo/jpnn)

JAKARTA - Mantan Wakapolri Komjen (purn) Oegroseno termasuk yang paling vokal bersuara menyindir bekas institusinya saat melakukan penangkapan terhadap

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close