Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PT LI Revisi Jadwal Kick Off ISL Jadi 21 Februari

Sabtu, 31 Januari 2015 – 22:44 WIB
PT LI Revisi Jadwal Kick Off ISL Jadi 21 Februari - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - PT Liga Indonesia (PT LI) kembali merevisi jadwal kick off Indonesia Super League (ISL) 2015. Setelah sebelumnya kick off ISL dijadwalkan pada 20 Februari, kini PT LI mengubahnya menjadi 21 Februari.

Rencananya, laga kick off ISL akan mempertandingkan juara bertahan, Persib Bandung melawan Persipura Jayapura. Sedangkan keputusan tentang perubahan laga kick off itu diambil setelah PT LI menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), di Palembang, Sabtu (31/1) sore.

Perubahan itu dilakukan karena Persib Bandung keberatan bermain pada 20 Februari. Penyebabnya adalah laga Asian Champions League yang juga diikuti Persib. Andai lolos dari playoff Asian Champions League (ACL) pada 10 Februari, maka tim berjuluk Maung Bandung itu harus menjalani laga kembali pada 17 Februari.

"Kita pastikan kick off ISL 2015 tanggal 21 Februari. Kemarin ada opsi kick off  20 Februari tapi berat bagi Persib karena mereka main play-off tanggal 17 Februari. Maka dari itu kita beri waktu kick-off sore dan kesempatan juga untuk Persipura yang akan bermain di tanggal 24 Februari," kata CEO PT LI Joko Driyono usai rapat seperti dilansir situs PT LI.

Persib akan mengawali laga kualifikasi ACL melawan Hanoi T&T di babak play off pada 10 Februari mendatang. Bila lolos, Persib bakal melawan FC Seoul dari Korsel pada 17 Februari.

Sementara Persipura Jayapura harus melakoni pertandingan pertama di babak penyisihan grup E AFC Cup 2015 pada 24 Februari kontra tim Singapura, Tampines Rovers atau Warriors FC.

"Harapan kami Persib tampil di LCA. Kalau bisa melewati babak play-off mereka akan tampil 17 Februari. Itu menjadi tidak ideal kalau mereka bermain pada 20 Februari karena mereka tampil away di Korea Selatan," beber pria yang juga Sekjen PSSI ini.(dkk/jpnn)

JAKARTA - PT Liga Indonesia (PT LI) kembali merevisi jadwal kick off Indonesia Super League (ISL) 2015. Setelah sebelumnya kick off ISL dijadwalkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close