Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Paruh Laga, Chelsea vs City Imbang 1-1

Minggu, 01 Februari 2015 – 01:21 WIB
Paruh Laga, Chelsea vs City Imbang 1-1 - JPNN.COM
istimewa

jpnn.com - LONDON- Belum ada pemenang pada babak pertama laga Chelsea kontra Manchester City dalam partai pekan ke-23 Premier League 2014/2015. Kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1 dalam laga yang digeber di Stamford Bridge, Minggu (1/2) dini hari WIB.

Chelsea membuka keunggulan melalui gol yang dijaringkan Loic Remy saat laga memasuki menit ke-42. Proses gol yang dicetak pemain asal Prancis itu juga termasuk sangat indah.

Gelandang Chelsea mengirimkan umpan jauh pada Eden Hazard yang berdiri di sisi kanan pertahanan City. Hazard yang berdiri bebas langsung mengirimkan umpan matang pada Remy untuk menjebol gawang City.

Namun, City bisa menyamakan kedudukan melalui David Silva dua menit berselang. Gol berawal dari kesalahan kiper Chelsea, Thibaut Courtois yang gagal menghalau bola dengan baik.

Bola mampir ke kaki Sergio Aguero yang langsung melepaskan tendangan keras dengan kaki kiri. Tendangan penyerang asal Argentina itu mampu dibelokkan Silva. (jos/jpnn)

 

LONDON- Belum ada pemenang pada babak pertama laga Chelsea kontra Manchester City dalam partai pekan ke-23 Premier League 2014/2015. Kedua tim bermain

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close