Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Comeback Sturridge Bawa Liverpool Hantam West Ham

Minggu, 01 Februari 2015 – 01:33 WIB
Comeback Sturridge Bawa Liverpool Hantam West Ham - JPNN.COM
istimewa

jpnn.com - LIVERPOOL- Daniel Sturridge menandai comebacknya bersama Liverpool dengan manis. Sturridge sukses membantu Liverpool menekuk West Ham United dengan skor 2-0 (0-0) pada pekan ke-23 Premier League 2014/2015.

Sturridge mampu mencetak gol pada menit ke-80 dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Anfield, Sabtu (31/1) malam WIB. Saat itu, Sturridge sukses memanfaatkan umpan Philippe Coutinho.

Ini adalah comeback Sturridge yang sempat absen selama lima bulan karena dihantam cedera. Setelah dibekap cedera betis, mantan penggawa Chelsea itu juga bermasalah dengan paha.

Sebelumnya, Liverpool berhasil membuka keunggulan melalui donasi Raheem Sterling saat babak kedua baru berlangsung enam menit. Saat itu, Sterling sukses memaksimalkan assist Coutinho.

Berkat kemenangan itu, Liverpool kini menduduki posisi ketujuh klasemen sementara dengan koleksi 38 angka. Sementara, West Ham terpaku di posisi kedelapan dengan torehan 36 poin. (jos/jpnn)

LIVERPOOL- Daniel Sturridge menandai comebacknya bersama Liverpool dengan manis. Sturridge sukses membantu Liverpool menekuk West Ham United dengan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close