Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cantika Abigail Tak Grogi Lagi Pentaskan Karya Ismail Marzuki

Minggu, 01 Februari 2015 – 01:41 WIB
Cantika Abigail Tak Grogi Lagi Pentaskan Karya Ismail Marzuki - JPNN.COM
Cantika Abigail usai pementasan drama musikal 'Surat-Surat Aryati' di Jakarta, Sabtu (31/1). Foto: Vania R/JPNN.Com

jpnn.com - SALAH satu personel grup vokal Gamaliel Audrey Cantika (GAC), Cantika Abigail mulai menjajal dunia seni peran. Ia ikut ambil bagian dalam di pementasan drama musikal Surat-Surat Aryati.

Cantika mengaku bangga bisa ikut berperan dalam drama musikal itu. Terlebih, ia membawakan karya-karya maestro musik Indonesia, Ismail Marzuki.

"Senang, bangga. Project ini mengingatkan memori rakyat Indonesia terutama pada lagu ciptaan Pak Ismail Marzuki itu sendiri dan dikemas dengan sangat menarik," kata Cantika saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (31/1).

Cantika mengakui bahwa dirinya memang merasa terbebani saat membawakan karya Ismail Marzuki yang dikenal bagus. “Soalnya lagu-lagunya bagus banget dan liriknya juga bagus,” ucapnya.

Beruntung Cantika memang punya keinginan tinggi untuk bisa menampilkan yang terbaik di pementasan drama musikal itu. “Tapi memang passion di dunia nyanyi dan membawakan karya yang gila banget dan aku merasa tanggung jawab dengan diberikannya kesempatan menyanyikan lagu-lagu beliau," tuturnya.

Sebelumnya, Cantika pada Agustus 2014 lalu telah memerankan tokoh Aryati pada drama musikal yang sama. "Kalau peran akting kaya gini baru sekali tapi ini pertunjukkan Aryati yang kedua, tahun lalu sudah jadi tegangnya udah bisa dikontrol," papar Cantika.

Surat-Surat Aryati bercerita tentang seorang wanita bernama Aryati yang lama tak berjumpa sang kekasih, Jono. Hingga akhirnya Aryati pergi untuk mencari Jono.(mg2/jpnn)

SALAH satu personel grup vokal Gamaliel Audrey Cantika (GAC), Cantika Abigail mulai menjajal dunia seni peran. Ia ikut ambil bagian dalam di pementasan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close