Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditahan Seri, Chelsea Buang Peluang Jauhi City

Minggu, 01 Februari 2015 – 02:33 WIB
Ditahan Seri, Chelsea Buang Peluang Jauhi City - JPNN.COM
istimewa

jpnn.com - LONDON- Chelsea membuang peluang emas melebarkan keunggulan dengan Manchester City di klasemen sementara Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Blues itu kini tetap unggul lima poin atas City.

Itu terjadi setelah Chelsea hanya bermain imbang melawan City dengan skor 1-1 (1-1) pada pekan ke-23 Premier League 2014/2015 yang dilangsungkan di Stamford Bridge, Minggu (1/2) dini hari WIB.

Chelsea membuka keunggulan melalui Loic Remy pada menit ke-42. Namun, City mampu menyamakan kedudukan lewat donasi David Silva dua menit berselang.

Di babak kedua, Chelsea justru tampil di bawak tekanan. City yang bertindak sebagai tamu justru mampu memegang kendali permainan. Tim berjuluk The Citizens itu juga memiliki beberapa peluang bagus.

Salah satunya ialah melalui tandukan Fernandinho pada menit ke-53. Namun, tandukan pemain asal Brasil itu masih bisa dimentahkan kiper Chelsea, Thibaut Courtois. City juga memiliki peluang melalui James Milner pada menit ke-83.

Dengan hasil imbang itu, Chelsea kini tetap bercokol di puncak klasemen sementara setelah mengemas 53 angka. Sementara, City terpaku di posisi kedua dengan koleksi 48 poin. (jos/jpnn)

 

LONDON- Chelsea membuang peluang emas melebarkan keunggulan dengan Manchester City di klasemen sementara Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close