Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Elvira Devinamira Tampak Lelah...

Minggu, 01 Februari 2015 – 05:22 WIB
Elvira Devinamira Tampak Lelah... - JPNN.COM
LELAH: Elvira Devinamira Wirayanti saat berada di pintu keluar terminal 2D Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - DUA tangan Elvira Devinamira Wirayanti memegang tas saat berjalan dari pintu keluar terminal 2D Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Tangan kanannya menenteng tas tangan, sedangkan tangan kirinya menarik travel bag. Di belakangnya, masih ada dua troli yang total ada sekitar 9 koper jumbo dan dua kardus besar.

Ya, Putri Indonesia 2014 itu telah kembali dari Doral, Miami, Amerika Serikat (AS), setelah mengikuti kontes Miss Universe 2014, pada Jumat (30/1).

Vira –panggilan akrabnya– yang mengenakan long coat cokelat dan sunglasses terlihat lelah setelah terbang hampir 24 jam dari AS ke Indonesia. Apalagi dia sempat tertahan sehari di Miami karena penerbangannya ditunda akibat badai salju.

Namun, gadis asal Surabaya tersebut langsung tersenyum lebar saat kedatangannya disambut tim Yayasan Puteri Indonesia (YPI) dan Jawa Pos. Vira memeluk satu per satu rekan dan sahabatnya dari YPI.

Dia tidak kuasa menahan rindu setelah sebulan menjalankan tugas akhir sebagai Putri Indonesia di Miss Universe. (dod/c14/jan)

Did You Know?

1.     Vira datang bersama kekasihnya, Glen, yang ikut menemaninya berangkat dari Miami.
2.     Vira membawa 9 koper ukuran medium dan jumbo, 2 kardus besar, serta 1 tas jinjing.
3.     Seharusnya Vira tiba di Indonesia pada Rabu malam (28/1). Namun, penerbangannya tertunda karena badai salju.
4.     Teman sekamar Vira, Noyonita Lodh, kontestan asal India, juga masuk Top 15 finalis dan Top 5 Best National Costume.
5.     Vira dan Lodh saling pinjam bulu mata palsu dan kosmetik. (*)

DUA tangan Elvira Devinamira Wirayanti memegang tas saat berjalan dari pintu keluar terminal 2D Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Tangan kanannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close