Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Manajer Persib Jadi Komisaris Baru PT LI

Minggu, 01 Februari 2015 – 06:12 WIB
Manajer Persib Jadi Komisaris Baru PT LI - JPNN.COM
Umuh Muchtar (kanan) saat peresmian komisaris baru PT LI. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - PT Liga Indonesia memiliki satu komisaris baru. Dia adalah Umuh Muchtar yang merupakan perwakilan Persib Bandung. Pemilihan komisaris ini dilakukan pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Palembang, Sabtu (31/1) malam.

Terpilihnya Umuh karena memang dalam aturan PT LI, harus ada unsur komisaris yang mewakili tim Juara ISL. Karena itu, Umuh pun didapuk menggantikan komisaris klub ISL yang lama, Benhur Tommy Mano dari Persipura Jayapura.

"Persib menunjuk saya dan saya menerima amanah ini. Saya berharap bisa menjadi kebaikan dan kemajuan sepak bola Indonesia," ungkapnya.

Dia menilai, tantangan pada musim depan akan kembali seperti 2012 dan 2013 silam, saat kompetisi masih berformat satu wilayah. Untuk itu, konsentrasi diperlukan agar kompetisi tak menurun.

Saat ini, dalam susunan tiga Komisaris PT LI ada Komisaris Utama, Harbiansyah Hanafiah, Komisaris perwakilan dari PSSI, Togar Manahan Nero, dan terakhir Umuh Muchtar yang mewakili tim dari Juara ISL. (dkk/jpnn)


 

JAKARTA - PT Liga Indonesia memiliki satu komisaris baru. Dia adalah Umuh Muchtar yang merupakan perwakilan Persib Bandung. Pemilihan komisaris ini

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close