Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ponsel Lipat Manis dari LG

Minggu, 01 Februari 2015 – 12:11 WIB
Ponsel Lipat Manis dari LG - JPNN.COM
Ponsel Lipat Manis dari LG

jpnn.com - LAGI-lagi, LG menyiapkan ponsel lipat menyusul sukses pada kuartal ketiga tahun lalu. Saat itu, LG juga mengeluarkan ponsel lipat yang diberi nama Wine Smart di Korea Selatan.

Menurut bocoran yang berkembang, LG menyiapkan ponsel lipat serupa yang diberi nama Ice Cream Smart. Sebagaimana dikutip dari GSM Arena, jeroan yang ditampilkan Ice Cream Smart lumayan.

Ice Cream Smart dipersenjatai prosesor quad-core yang berpacu dengan kecepatan 1,2 GHz, RAM sebesar 1 GB, memori internal 8 GB, dan konektivitas 4G LTE. Kamera belakang beresolusi 8 MP. Lumayan lah.

Kamera depan beresolusi VGA. Ada juga tambahan kapasitas baterai 1.700 mAh. Satu lagi, display yang ditawarkan memiliki resolusi 480 x 320 piksel seluas 3,5 inci.

Dari penampakannya di internet, ponsel tersebut cukup mungil. Seperti nya, LG memfokuskan ponsel itu bagi kaum hawa. Banderol harganya USD 277 atau setara dengan Rp 3,4 juta. Sayang, ponsel tersebut hanya diproduksi untuk konsumsi Korea Selatan. (gar/c1/rif)

LAGI-lagi, LG menyiapkan ponsel lipat menyusul sukses pada kuartal ketiga tahun lalu. Saat itu, LG juga mengeluarkan ponsel lipat yang diberi nama

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close