Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hajar Sixers, Hawks Ukir Rekor Terbaik Sepanjang Masa

Minggu, 01 Februari 2015 – 16:23 WIB
Hajar Sixers, Hawks Ukir Rekor Terbaik Sepanjang Masa - JPNN.COM
istimewa

jpnn.com - ATLANTA- Atlanta Hawks menjalani musim nan gemilang di NBA 2014/2015. Rekor demi rekor impresif terus saja ditorehkan Hawks di kompetisi basket termegah di dunia itu.

Terbaru, Hawks mampu mencatatkan rekor kemenangan terbanyak dalam satu bulan sepanjang sejarah NBA. Itu terjadi setelah Hawks sukses menekuk Philadelphia 76ers dengan skor 91-85 di Philips Arena, Minggu (1/2) WIB.

Kemenangan itu membuat Hawks berhasil menyapu bersih 17 laga sepanjang Januari. Itu adalah rekor terhebat dalam sebulan yang ditorehkan sebuah tim sepanjang sejarah NBA.

Al Horford menjadi bintang kemenangan setelah membukukan double double dengan 23 poin dan sebelas rebound. Berkat Horford, Hawks kini berhasil membukukan 19 kemenangan beruntun.

“Horford menunjukkan permainan yang luar biasa. Ketika pertandingan berjalan sengit, secara bertahan dia bisa melakukannya dengan bagus,” terang pelatih Hawks, Mike Budenholzer di laman ESPN. (jos/jpnn)

ATLANTA- Atlanta Hawks menjalani musim nan gemilang di NBA 2014/2015. Rekor demi rekor impresif terus saja ditorehkan Hawks di kompetisi basket termegah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close