Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Putri Whitney Houston Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Bak Mandi

Minggu, 01 Februari 2015 – 20:06 WIB
Putri Whitney Houston Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Bak Mandi - JPNN.COM
Mendiang Whitney Houston dan putrinya, Bobbi Kristina Brown. Foto: AP

jpnn.com - PUTRI mendiang penyanyi kondang Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri di rumahnya di pinggiran kota Atlanta, Georgia, Sabtu (31/1). Putri tunggal Whitney dari pernikahannya dengan rapper Bobby Brown itu ditemukan dalam kondisi tak sadar di bak mandi.

Juru bicara Departemen Kepolisian Roswell di Atlanta, Lisa Holland mengungkapkan, Kristina ditemukan oleh suaminya yang bernama Nirk Gordon. Begitu mendapati Kristina tak sadarkan diri, Gordon langsung membuat pernapasan buatan hingga polisi dan ambulans datang.

Kristina lantas dilarikan ke North Fulton Hospital di Roswell, Atlanta. “Dia masih hidup,” kata Lisa sebagaimana dikutip Atlanta Journal Constitution.

Sedangkan pihak rumah sakit masih belum memberi keterangan tentang kondisi Kristina. Putri tunggal Whitney Houston itu menikah dengan Nick Gordon pada Januari tahun lalu.

Whitney meninggal pada Februari 2012 di Beverly Hills, California. Pihak berwenang menyebut Whitney meninggal karena penggunaan kokain dan penyempitan pembuluh darah. Sedangkan ayah Kristina, Bobby Brown kini menjadi frontman sebuah grup R&B bernama New Edition. (smh/ara/jpnn) 

 

PUTRI mendiang penyanyi kondang Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri di rumahnya di pinggiran kota Atlanta,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close