Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mobil Baru Ferrari Terlihat Seksi

Minggu, 01 Februari 2015 – 20:16 WIB
Mobil Baru Ferrari Terlihat Seksi - JPNN.COM
istimewa

jpnn.com - MILAN- Ferrari akhirnya meluncurkan mobil baru yang akan diterjunkan dalam balapan Formula 1 musim 2015 nanti. Mobil yang akan dikendarai Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen itu diberi nama SF15-T.

Dalam launching online dengan tajuk The Revelation, pabrikan asal Italia itu membeberkan mobil yang masih didominasi warna merah. Itu merupakan warna kebesaran Tim Kuda Jingkrak, julukan Ferrari.

Ada perbedaan cukup besar antara SF15-T dengan F14-T yang musim lalu diterjunkan di balapan jet darat. Salah satunya ialah hidung yang lebih pendek sesuai aturan baru musim 2015.

Ferrari menghadapi balapan musim 2015 dengan komposisi berbeda. Bukan hanya di sektor pembalap, namun juga manajemen. Di sektor pembalap, Ferrari merekrut Vettel. Di tataran manajemen, Ferrari menunjuk Sergio Marchionne sebagai presiden.

“Saya sudah mengatakan sejak tahun lalu bahwa mobil terbaik adalah mobil yang memenangi balapan. Saya tak tahu tentang performa mobil ini. Namun, mobil ini terlihat seksi,” terang Team Principal Mauricio Arrivabene di laman BBC. (jos/jpnn)

MILAN- Ferrari akhirnya meluncurkan mobil baru yang akan diterjunkan dalam balapan Formula 1 musim 2015 nanti. Mobil yang akan dikendarai Sebastian

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close