Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sempat Lucuti Pakaian di Badan, Bidan Lolos dari Perkosaan

Minggu, 01 Februari 2015 – 22:13 WIB
Sempat Lucuti Pakaian di Badan, Bidan Lolos dari Perkosaan - JPNN.COM

jpnn.com - PADANG - Seorang bidan, BL (24) nyaris menjadi korban pemerkosaan. Beruntung, si pelaku urung melakukan perbuatan tersebut karena mengetahui bidang tersebut sedang datang bulan. Padahal, pelaku berinisial AG (29) sempat menyuruh bidan tersebut melucuti seluruh pakaiannya. Tidak sampai di situ, pelaku juga sempat mengambil gambar bidan tersebut tanpa sehelai benang di badan melalui kamera handphone.

Posmetro Padang (Grup JPNN.com) Sabtu (1/2) melaporkan, kejadian ini berawal ketika AG hendak mencuri di Puskesmas Rawang, Kecamatan Padang Selatan, Jumat (30/1) sekitar pukul 05.00 WIB. Subuh itu, AG berniat untuk menggasak semua barang yang ada di dalam Puskesmas. Namun, aksinya diketahui oleh seorang bidan jaga di sana, BL (24).

Bak mendapatkan durian runtuh, pikiran mesum AG pun mulai berkelebat di kepalanya. Sembari mencuri, AG pun langsung menyekap sang bidan yang memergokinya dan mengancam dengan sebilah pisau kecil. Tidak itu saja, sang bidan itu juga dicekik dan disuruh untuk melucuti semua pakaiannya.

Korban yang terdesak, sempat menggigit tangan pelaku saat ‘dikutak’ pelaku, tapi kalah tenaga. Dibawah todongan pisau dan cekikan pelaku, BL dipaksa untuk membuka semua pakaiannya dan di foto oleh pelaku menggunakan ponsel milik korban. Tapi, untung saja aksi perkosaan urung dilakukan pelaku sebab pada saat itu korban tengah datang bulan.

“Setelah itu, dia langsung pergi dan sempat membawa beberapa buah barang pak didalam puskesmas pak,” ucap korban saat melapor kepada petugas Polsek Padang Selatan.

BL sendiri menyebut shock dengan kejadian tersebut dan berharap pelaku pencurian dan percobaan perkosaan terhadap dirinya bisa ditangkap polisi.

“Saya ingin dia ditangkap pak, bejat sekali perbuatannya,” harap korban kepada petugas.

Tidak menunggu lama, usai menerima laporan dari korban, petugas langsung bergerak dan mengumpulkan informasi di lapangan. Selang 12 jam usai laporan tersebut, keberadaan pelaku pun diketahui petugas. Pelaku yang merupakan warga Rawang inipun diciduk petugas setelah informasi A1 dari masyarakat mengenai keberadaannya.

PADANG - Seorang bidan, BL (24) nyaris menjadi korban pemerkosaan. Beruntung, si pelaku urung melakukan perbuatan tersebut karena mengetahui bidang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close