Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahmad Dhani Sebut Jokowi Penakut jika Tak Lantik Komjen BG

Minggu, 01 Februari 2015 – 22:15 WIB
Ahmad Dhani Sebut Jokowi Penakut jika Tak Lantik Komjen BG - JPNN.COM
Ahmad Dhani Sebut Jokowi Penakut jika Tak Lantik Komjen BG. Foto: twitter

jpnn.com - JAKARTA - Musisi papan atas Indonesia, Ahmad Dhani ternyata ikut memantau perkembangan polemik calon Kapolri Komjen Budi Gunawan. Lewat akun @AHMADDHANIPRAST, Dhani mengeluarkan cuitan pedasnya untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dhani menilai, Jokowi adalah presiden yang tidak tegas dan cenderung penakut.

“Kalo Jokowi tdk melantik Budi Gunawan berarti Jokowi Presiden tdk tegas Dan cenderung penakut…ADP,” demikian kicauan Dhani.

"Presiden PROFESIONAL adalah pemimpin yg di "ikuti" rakyat. Bukan presiden AMATIR an yg ikut arahan rakyat...ADP,” lanjut Dhani.
 
Ahmad Dhani memang terhitung musisi yang aktif berkicau singkat tentang Presiden Jokowi. Di tengah kisruh KPK vs Polri Dhani juga sempat mengkritik Jokowi.
 
Dhani pernah ngetweet soal kekisruhan yang terjadi saat ini antara KPK dan Polri berawal dari langkah Presiden Jokowi yang meminta pandangan KPK dan PPATK tentang calon menteri di kabinetnya.
 
“Kenapa @MuhaiminIskndr @Helmy_Faishal di kasi rapor merah KPK jokowi nurut ??? Yang ini gak nurut…Ngghatelno cuk,” kicaunya.
 
“Masalah itu datang ketika presiden sok2an kasi nama ke KPK utk calon menteri…manis di depan…jaksa agung dan kapolri? Melengos. Nabi dan Rosul aja bukan Malaikat…apalagi KPK dan Polri…ADP,” tandasnya. 

Tak hanya soal itu saja, Dhani juga pernah mengutarakan kritiknya kepada pemerintahan Presiden Jokowi. Di akun Twitternya, ia juga mengeluh akan banyaknya masalah yang melanda negeri ini seperti banjir dan macet. (adk/jpnn)

JAKARTA - Musisi papan atas Indonesia, Ahmad Dhani ternyata ikut memantau perkembangan polemik calon Kapolri Komjen Budi Gunawan. Lewat akun @AHMADDHANIPRAST,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close