Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dikalahkan Arema, Wagub Jabar: Tegakkan Kepalamu Persib!

Minggu, 01 Februari 2015 – 22:39 WIB
Dikalahkan Arema, Wagub Jabar: Tegakkan Kepalamu Persib! - JPNN.COM
Firman Utina. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Harapan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar agar Persib Bandung yang juara Inter Island Cup (IIC) 2014 akhirnya tidak terwujud. Persib justru dikalahkan Arema Cronus di laga final dengan skor 1-2 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Minggu (1/2) malam.

"Meskipun Hariono di kartu merah dan Firman Utina cedera, insya Allah tetap yakin dan optimis #PERSIBJuara !!!," tulis Deddy Mizwar di akun Twitter-nya @Deddy_Mizwar_, beberapa saat yang lalu.

Namun keyakinan Deddy berbeda dengan kondaisi yang terjadi di lapangan. Gol Sengbah Kennedy di laga extra time pada menit ke-115 mengantarkan Arema meraih juara ICC. Meski demikian, pasangan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan tersebut memuji penampilan pemain Persib. Karena walau tersisa 9 pemain, Persib tetap memberikan perlawanan sengit kepada Arema hingga laga usai.

"Selamat untuk kemenangan AREMA dan terima kasih untuk perjuangan pantang menyerah dari PERSIB. Tegakkan badanmu...Tegakkan kepalamu PERSIB!!!," ujarnya.(ris/jpnn)

JAKARTA - Harapan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar agar Persib Bandung yang juara Inter Island Cup (IIC) 2014 akhirnya tidak terwujud. Persib

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close